KODE IKLAN DFP 1 Raja Salman Tanggung Biaya Haji 1.000 Warga Palestina | Rahasia Hidup Sehat

Raja Salman Tanggung Biaya Haji 1.000 Warga Palestina

KODE IKLAN 200x200

Raja Salman bin Abdul Aziz Al-Saud mengeluarkan keputusan Kerajaan untuk menanggung biaya haji 1.000 warga Palestina. Kerajaan akan menjadi tuan rumah bagi para keluarga Palestina untuk melakukan Ibadah Haji tahun ini.

Ini yaitu tahun yang kesembilan secara berturut-turut, Arab Saudi menanggung biaya haji 1.000 warga Palestina. Demikian laporan Saudi Press Agency (SPA).

Menteri Urusan Islam, Dakwah dan Pendidikan, Sheikh Saleh bin Abdulaziz bin Muhammad al-Sheikh mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Raja Salman atas keputusan ini.

Ini yaitu kebijakan kerajaan untuk membangun jembatan dan menjalin relasi persaudaraan dengan saudara-saudara Palestinanya dalam membantu mereka melakukan pilar kelima dari RukunIslam,yakni menunaikan ibadah Haji.

Sheikh Saleh mengatakan bahwa keputusan Raja Salman berasal dari kepeduliannya akan semangat Islam perihal Palestina dan rakyatnya. Ini yaitu bab dari salah satu bukti dukungan dan pertolongan Arab Saudi kepada rakyat Palestina di segala bidang.

Sheikh Saleh menambahkan bahwa Pengabdian Kerajaan Saudi kepada warga Palestina akan meringankan penderitaan mereka dan merupakan bukti dukungan Kerajaan Arab Saudi kepada rakyat Palestina dan tujuan mulia mereka.

Selanjutnya, Sheikh Saleh menekankan bahwa orang-orang Palestina harus diakui dan dihormati alasannya yaitu pengorbanan mereka yang besar dalam melestarikan Masjid al-Aqsa dan tanah Palestina, yaitu Arab dan Islam.

Kebijakan Arab Saudi dalam melayani Islam telah memperlihatkan tanda yang menonjol terhadap perjuangan rakyat Palestina. Kerajaan telah berusaha dalam segala situasi biar rakyat Palestina menerima hak-hak mereka yang sah dan mencapai cita-cita dan aspirasi mereka.

Sumber: moslemtoday.com

CAR,HOME,DESIGN,HEALTH,FOREX,LIFEINSURANCE,TAXES,INVESTING,BONDS,ONLINETRADING,SEO
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2