KODE IKLAN DFP 1 Mimpi Teman yang Telah Meninggal Disiksa di Kubur, Gadis Ini Hapus Semua Foto Umbar Aurat di Sosmed | Rahasia Hidup Sehat

Mimpi Teman yang Telah Meninggal Disiksa di Kubur, Gadis Ini Hapus Semua Foto Umbar Aurat di Sosmed

KODE IKLAN 200x200

Nor Amelia memutuskan menghapus seluruh fotonya yang berjumlah lebih dari 500 foto bersama temannya yang tidak menutup aurat di situs media umum dalam waktu beberapa hari.

Tidak hanya di Facebook, Nor juga menghapus foto-fotonya yang tidak menutup aurat di Instagram. Nor mengaku beliau melaksanakan semua itu setelah sesuatu yang mengerikan menimpanya.

Kisahnya dimulai sebulan lalu, 3 hari setelah sobat wanitanya meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan jalan raya.

Kepergian sobat itu ternyata jadi awal pengalaman mengerikan yang dialami Noor. Semenjak itu, Noor selalu bermimpi didatangi temannya yang sudah meninggal itu. Dalam mimpi itu, sobat wanita itu menyuruhnya

Almarhumah Minta Foto Dihapus
Dalam mimpi, si sobat wanita meminta Noor untuk menghapus semua foto mereka yang tidak menutup aurat.

Pengalaman menakutkan tak hany berhenti di situ. Nor mengaku beberapa kali melihat laptopnya hidup ibarat dipakai seseorang pada waktu larut malam. Yang mengerikan, beliau juga mencium anyir darah di dalam kamarnya.

Pada awalnya Nor tidak percaya. Akan tetapi setelah beliau mengalami gangguan absurd dan setiap kali tidur selalu bermimpi sahabatnya yang ibarat meminta tolong, Nor pun mulai ketakutan.

Si Teman Disiksa
“Dalam mimpi itu saya melihat beliau disiksa, dicambuk oleh sosok hitam dan tinggi besar. Kulit sobat saya disayat dengan besi panas, dan beliau menjerit ‘tolonglah hapus foto saya yang tak menutup aurat’. Kata-kata itu berulang kali beliau ucapkan,” kata Nor dikala menceritakan kisahnya pada wartawan.

Pernah sekali beliau melihat temannya dalam mimpi menangis tersedu-sedu dengan kata-kata yang sama ‘tolonglah hapus foto saya yang tak menutup aurat. Saya sudah tak tahan’.

” Saat beliau menoleh ke saya, Masya Allah, mukanya hanya Yang Mahakuasa saja yang tahu. Semenjak itu saya mulai menghapus foto-foto kami di Facebook yang tidak menutup aurat. Kami memang sedikit nakal, tapi tidaklah bandel hingga mengaibkan keluarga dan menggadaikan martabat, hanya bandel sebagai sampaumur saja,” kata Nor.

Setelah Foto Dihapus
Alhamdulillah, setelah Noor menghapus semua foto-foto yang tidak menutup aurat, almarhumah temannya tidak lagi hadir dalam mimpi dan mengganggunya.

“Saya tahu kisah ini agak sulit diterima dengan nalar sehat, tapi itulah fakta yang terjadi pada saya. Alhamdulillah sejak kejadian itu saya mulai mengubah gaya hidup saya, meskipun masih belum sepenuhnya lagi berubah. Tapi saya tetap berusaha ke arah itu. Semoga kisah ini menjadi pengajaran pada semua.”

Wallahu ‘alam.

Semoga kita mampu memetik pesan dari kisah Noor.

Sumber: dream.co.id
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2