KODE IKLAN DFP 1 Alhamdulillah, Umrah Gratis Dari Masyarakat Untuk Pak Polisi yang Baik dan Sayang Pada Masyarakatnya | Rahasia Hidup Sehat

Alhamdulillah, Umrah Gratis Dari Masyarakat Untuk Pak Polisi yang Baik dan Sayang Pada Masyarakatnya

KODE IKLAN 200x200
Masyarkat Cianjur memperlihatkan umrah gratis utk Bripka ASE KUSMANA dan istri. Di Cipanas, ia dikenal oleh masyarakat Cipanas Cianjur sbg sosok polisi yg benar benar sangat jujur dan hidup apa adanya dan telah memperlihatkan wangsit banyak orang di Cipanas dan sekitarnya, hidup apa adanya ujungnya akan membawa kebaikan.

Bripka ASE KUSMANA, Pak Polisi yg jujur, bersih, selalu melindungi dan mengayomi masyarkatnya dengan ikhlas, alhasil ternilai sendiri oleh masyarkat cipanas, cianjur, tempat dimana ia bertugas.

Masyarkat Cianjur saweran utk membiayai pakpol berangkat umrah. Inilah Polisi yg baik dan sayang pada masyarakatnya, maka akan disayang pula oleh masyarakatnya.

Ayoo saudaraku didaerah lain, berikan apresiasi kita kepada polisi yg baik, jujur, dan tulus mengmban amanah negara, yg mengayomi dan melindungi masyarakatnya, yg membela masyarakatnya bukan yg mengayomi pengusaha, penguasa, maupun bandar.
Jika Rakyat Yang Berkuasa, Maka Negara Akan Berdaulat.

Baca Juga : Apa saja sih yang dilakukan Bripka Ase sehingga menuai kebanggaan dari banyak warga Cianjur.


Sumber: Facebook Timeline
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2